Puluhan Warga Lapas Sungai Penuh Tidak Bisa Memilih, Ada Apa?

Puluhan Warga Lapas Sungai Penuh Tidak Bisa Memilih

Puluhan Warga Lapas Sungai Penuh Tidak Bisa Memilih

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Puluhan Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sungai Penuh tidak bisa menggunakan hak pilihanya pada pemilu hari ini rabu 17/04/2019.

Diperkirakan sekitar 70 orang lebih warga binaan tersebut tidak bisa memilih lantaran tidak mendapatkan C6.

Informasi yang dihimpun, dari 170 lebih warga binaan hanya 90 an orang yang bisa menggunakan hak pilihnya, “di Lapas sungai penuh banyak yang tidak bisa menggunakan hak pilihnya pada pemilu hari ini, yang tidak memilih itu banyak juga orang kerinci dan sungai penuh” ungkap sumber kerincitime.co.id rabu 17/04/2019.

Syahril Komisioner KPU Kerinci mengungkapkan bahwa untuk Lapas Sungai Penuh di kelola oleh KPU Sungai Penuh, namun demikian katanya warga binaan yang ada di Lapas tidak semuanya domisili atau warga Kerinci dan Sungai Penuh.

“untuk lapas itu dikelola oleh KPU Sungai Penuh, dan warga didalamnya bukan hanya orang Kerinci dan Sungai Penuh” ungkapnya.

Sementara itu pihak komisioner KPU Sungai Penuh hingga saat belum ada  penjelasan. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful