HOT NEWSSungai Penuh

Dilecehkan, Zulhelmi Wakil Wali Kota Sungai Penuh Berang

Zulhelmi Wakil Wali Kota Sungai Penuh
Zulhelmi Wakil Wali Kota Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Wakil Wali Kota (Wawako) Sungai Penuh, Zulhelmi berang lantaran merasa dilecehkan, akibatnya salah seorang Kasi di Kesbangpol jadi sasaran, hal ini terjadi saat menjelang pemantauan di sejumlah TPS dalam pelaksanaan Pemilu 17 April 2019, Selasa (16/04).

Wawako Sungai Penuh, Zulhelmi, mengungkapkan bahwa dirinya emosi lantaran merasa dilecehkan, pada saat hendak melakukan pemantuan sejumlah TPS, dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2019 dilansir metrojambi.com.

Dijelaskannya bahwa, dirinya merupakan ketua tim 2 dalam pemantauan TPS. Sebelumnya, ia telah memberitahukan kepada panitia bahwa sebelum melakukan pemantauan, agar tim dikumpulkan terlebih dahulu di ruang Wawako atau ruang Aula, untuk membicarakan, duduk bersama apa sasaran.

Baca juga:  Ternyata Pemerintah Daerah Menjadi Biang Kerok Susahnya Angkat Honorer Jadi PNS

Namun tim yang tergabung dengan Wawako, tidak mengikuti intruksi dirinya, malah duduk di ruang Sekda, Munasri. Dirinya terkejut, ketika mendapat laporan langsung melakukan keberangkatan.

“Karena turun ke lapangan, saya ini bekas polisi, turun lapangan tahu sasaran apo, cara bertindak seperti apa, koordinasi dulu, ini tidak ada, tiba-tiba langsung berangkat,” katanya.

“Aku kan ketua tim 2, kan tidak boleh seperti itu, itu ada unsur pelecehan. Gawe ini gawe nasional, bukan gawe main-main,” sebutnya.

Dirinyapun menegaskan, bahwa siapun di posisi dirinya pada saat itu, pasti akan marah karna merasa dilecehkan.

“Uhang yang duduk di posisi aku ini, pasti marah, kadang kanti-kanti keterlaluan, tidak mau tau etika,” pungkasnya. (*)

Baca juga:  Tolak Hasil Pilkades, Masyarakat Simpang Tiga Kembali Demo

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close