HOT NEWSKerinciPolitik

Rahman : Golkar Ingin Menghacurkan Dirinya Sendiri

Kerincitime.co.id, Kerinci – Buntut dari Pemecatan terhadap Rahman sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kerinci, ternyata semakin meluas, selain sikap Zurman Ketua DPD Golkar Jambi yang dinilai otoriter,  yang sudah banyak memecat ketua DPD II dalm provinsi jambi.

Kondisi ini dinilai sangat merugikan Partai Golkar sendiri, bahkan tindakan Zurman tersebut dinlai menghancurkan golkar sendiri, sebab semua kader potensial golkar habis, “golkar ingin menghancurkan diri sendiri, jika tetap dengan sikap otoriter seperti ini” kata Rahman kepada kerincitime.co.id.

Namun demikian keputusan pemecatan terhadap dirinya bukan malah membuat Rahman panic, namun banyak partai besar meliriknya, buktinya partai pengusa saat ini yakni partai demokrat, secara terang-terangan demokrat sudah meminang dirinya, dan ini merupakan peluang dan langkah politik yang luar bisa rahman.

Baca juga:  Penyaluran BLT Desa Debai Tidak Sesuai Aturan

“tidak masalah saya dipecat, masyarakat tahu dan bisa menilai, sebab sekian banyak ketua partai di jambi ini yang di pecat itu merupakan bentuk otoriter zurman, dan itu malah berdampak buruk bagi zurman secara pribadi dan partai golkar secara menyeluruh” terang Rahman kepada kerincitime.co.id. (ton)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close