HOT NEWSJambi

Ratusan Honorer di Kota Jambi Diusulkan Untuk Diangkat Lewat Jalur Khusus

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Pemerintah Kota Jambi mengusulkan kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) terkait pengangkatan seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) dari alokasi tenaga honorer K2 melalui jalur khusus.

“Bukan rencana mau diangkat, namun baru usulan. Saat ini data di BKN di Kota Jambi ada 257 honorer K2, namun dari jumlah tersebut belum bisa terkonfirmasi berapa honorer yang dapat diangkat,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Jambi, Liana Nadriani.

Dijelaskan Liana, belum diketahui berapa kebutuhan honorer K2 yang bisa masuk menjadi CPNS. Sehingga Pemkot Jambi turut mengirimkan surat terkait hal tersebut.

Baca juga:  Getaran Gempa Muko-Muko Terasa Sampai ke Jangkat Merangin

Selain itu, surat tersebut dikirimkan sehubungan dengan surat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Honorer Nasional (ASN) Kota Jambi Nomor 016/DPD/SK-AHN/IV/202/ tanggal 13 April 2020 perihal permohonan dukungan pengangkatan secara bertahap kepada tenaga honorer K2 untuk dapat diangkat sebagai CPNS melalui jalur khusus dan kebutuhan masa anggaran 2020-2021, dikutip dari laman Imcnews.id. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>