InternasionalOlahraga

Real Madrid Berbagi Poin di Santiago Bernabeu

Kerincitime.co.id, Berita Olah Raga – Real Madrid harus puas bermain imbang tanpa gol kala menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu pada laga jornada ketujuh La Liga Spanyol, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, mengakui timnya tidak menampilkan performa terbaik dalam pertandingan tersebut.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Real Madrid dan Villarreal sama-sama tak berhasil mencetak gol ke gawang lawan. Bahkan Real Madrid, sang tuan rumah, cukup kesulitan untuk menembus dan menaklukkan kiper Villarreal, Geronimo Rulli.

Carlo Ancelotti mengakui timnya tidak memperlihatkan performa terbaik. Apalagi Geronimo Rulli benar-benar membuat Real Madrid kesulitan sepanjang laga.

“Kami tidak memainkan penampilan terbaik kami sepanjang musim. Kiper Villarreal bermain baik dan kami kesulitan untuk bisa menciptakan peluang,” ujar Ancelotti seperti dilaporkan Marca.

“Kami memiliki masalah dalam menciptakan tekanan terhadap tim lawan pada babak pertama. Kami bermain dengan tiga gelandang, tapi Modric bermain lebih baik pada babak kedua,” lanjut pelatih Real Madrid asal Italia itu.

Kembali ke Liga Champions

Dalam pertandingan selanjutnya, Real Madrid akan kembali beraksi di Liga Champions. Los Blancos akan menjamu klub Moldova, Sheriff, pada Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Hasil imbang kontra Villarreal jelas bukan hal yang bagus bagi Real Madrid jelang aksi mereka di Liga Champions. Apalagi dalam empat laga sebelumnya, termasuk di Liga Champions, Los Blancos selalu berhasil meraih kemenangan.

Namun, Real Madrid cukup termotivasi untuk meraih kemenangan di Santiago Bernabeu pada tengah pekan nanti. Kemenangan di markas Inter Milan pada matchday pertama Liga Champions cukup membuat Los Blancos punya kepercayaan diri yang tinggi untuk kembali menang dalam laga ini.

Bidik Kemenangan Sebelum Jeda Internasional

Tidak hanya di Liga Champions, Real Madrid juga akan bertandang ke markas Espanyol dalam laga jornada delapan La Liga Spanyol, Minggu (3/10/2021). Ini akan menjadi laga terakhir sebelum kompetisi libur karena jeda internasional.

Real Madrid diharapkan bisa bangkit dari keegagalan mereka menang atas Villarreal di Santiago Bernabeu lewat kemenangan di markas Espanyol.

Apalagi Real Madrid punya tren yang cukup bagus dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat laga tandang yang sudah mereka jalani sepanjang musim ini.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 17 poin dari tujuh laga, unggul tiga poin dari Sevilla dan Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua dan ketiga. (Irw)

Klasemen Liga Spanyol                                                                                              Selengkapnya

Klasmen Liga Spanyol. (Ist)

Sumber: Football Espana, Bola.com

Show More
Back to top button
>