HOT NEWS

Tampil Agresif, Manchester City Tumbangkan Chelsea

Kerincitime.co.id, Berita Olah Raga – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, menyayangkan kekalahan 0-1 dari Manchester City pada laga pekan keenam Premier League 2021/2022, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Menurut Azpilicueta, Chelsea tak bermain bagus dan banyak melakukan kesalahan.

Penilaian Cesar Azpilicueta cukup masuk akal. Sepanjang pertandingan, Chelsea dibuat tak berdaya oleh Manchester City.

Cesar Azpilicueta meminta Chelsea segera bangkit dan fokus ke pertandingan berikutnya. Menurut Azpilicueta, perjalanan Premier League 2021/2022 masih panjang dengan 32 laga yang akan dimainkan.

“Kami kehilangan kesempatan mendapatkan tiga poin penting. Sekarang, kami harus menganalisis apa yang tidak kami lakukan dengan baik dan melanjutkan ke pertandingan berikutnya,” ucap Azpilicueta.

Baca juga:  Parah! Wajar Nol Prestasi, Ternyata Begini Mirisnnya Kesiapan Kafilah Kerinci

“Kami tidak kehilangan gelar di liga hari ini. Jika kami menang, kami juga tidak akan memenangi liga hari ini,” ujar Azpilicueta.

Kalah Segalanya

Statistik Premier League mencatat, Chelsea wajar menelan kekalahan dari Manchester City karena kalah segalanya. Chelsea hanya memiliki 40 persen penguasaan bola.

Tim tuan rumah juga hanya mendapatkan lima peluang yang tak ada menemui sasaran. Adapun Manchester City tampil dominan dengan 60 persen penguasaan bola.

The Citizens tampil agresif dengan melancarkan 15 percobaan. Empat peluang di antaranya mampu mengarah ke gawang Chelsea. (Irw)

Klasemen Liga Inggris                                                                                               Selengkapnya

Baca juga:  Ini Pengakuan Video Viral Pemalak Sopir Truk di Kerinci
Klasmen Liga Inggris. (Ist)

Sumber: BT Sport via BBC, Premier League, Bola.com

Show More
Back to top button
>