Rekanan yang Ricuh di Pokja ULP Ternyata Banyak Kontraktor dari Koto Beringin Siulak

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Ternyata kericuhan yang terjadi di Pokja ULP Kerinci kebanyakan rekanan yang berasal dari Desa Koto Beringin Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci.

Desa Koto Beringin adalah Desa Adirozal Bupati Kerinci.

Pantauan kerincitime.co.id, dari aksi kericuhan tersebut terlihat Bete (orangnya Deki Almitas Direktur PT. Aurora Mitra Prakarsa).  Kemudian ada yang mengenakan baju biru bernama Mi (panggilan) “ia juga orang Deki, diketahui sebagai orang yang tukang mengumpulkan dana saat pilkada Adorzal lalu, ia juga termasuk bendahara tim” ungkap sumber kerincitime.co.id.

Kemudian ada yang mengenakan baju putih bernama cik hen, cik hen dulu dikenal sebagai penjual kerupuk jangek, ia adalah orang deki. “ketiga orang ini asalnya koto beringin, dekat dengan Deki” ungkapnya lagi.

Bukan itu saja, kericuhan rekanan ini terbilang aneh, sebab paket proyek yang banyak dapat adalah renanan tersebut, tapi malah mereka yang ribut, “ini jadi tanda tanya, proyek mereka dapat banyak, tapi malah mereka ribut, ada apa?” ungkapnya.

Dari gerakan ini muncul dugaan didalangi oleh Deki Almitas Direktur PT. Aurora Mitra Prakarsa dan Almi Pokja ULP yang digadang-gadang akan menjadi pengganti Askar Jaya.

“yang diserang adalah Askar Jaya, diduga ada permainan dibelakang ini, semua yang ribut itu orangnya Deki dan Almi, kabarnya Askar akan dilengserkan dan penggantinya disebut-sebut Almi, terlihat saat ini Almi seolah-olah korban, padahal sebaliknya” ungkap sumber. (red)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News