Jambi

Relawan Santri Dukung Ganjar Gelar Safari Majelis Taklim di Kota Jambi

Kerincitime, Berita Jambi – Relawan Santri Dukung Ganjar Wilayah Jambi kembali lakukan safari majelis Taklim di Kelurahan Talang bakung,Jl. Sutan Syahrir, Paal Merah, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi (7/12).

Safari majelis Taklim ini terus dilakukan, kegiatan ini bertujuan memberikan maanfaat kepada majelis Taklim di Kota Jambi.

Diketahui Kegiatan safari majlis Taklim kali ini dilakukan di majlis Taklim Alhujarah pada Kamis 07 Desember 2023 sekira pukul 15.00 WIB sampai dengan selesainya kegiatan.

Kegiatan safari majlis Taklim ini adalah kegiatan mengunjungi dan bersilahturahmi denga para ibu ibu majelis Taklim yang berada di daerah Kota Jambi, pertemuan antara relawan dan anggota majelis taklim dalam rangka memberikan bantuan berupa Nasi Kotak dan tambahan lainnya.

Selain bersilahturahmi dengan masyarakat, Relawan santri Dukung Ganjar wilayah Jambi juga hadir dengan memberikan bantuan berupa nasi kotak untuk kelompok Majelis Taklim di kota Jambi.

Ozy Relawan yang bertugas menyampaikan, kami hadir untuk bersilahturahmi dengan para anggota majelis Taklim, dengan tujuan untuk selalu menjaga silahturahmi dengan masyarakat dan juga kami memberikan bantuan kepada kelompok majelis Taklim.

“Kami berharap apa yang kita lakukan hari ini menjadi berkah dan berbuah pahala, perlu di ketahui kami juga hadir disini adalah untuk memperkenalkan sosok pak Ganjar dan pak mahfud yang sudah resmi mencalonkan diri sebagai Capres dan Cawapres Indonesia,”Kata Ozy.

“Kami ingin menunjukan kepada masyarakat bahwasanya sosok pemimpin seperti Ayah Ganjar dan ayah mahfud ini lah yang dekat dengan masyarakat, dan begitu peduli dengan masyarakat,”Ujarnya.

“Kami berharap nantinya masyarakat dan tokoh masyarakat di kawasan Talang Bakung ini dapat menentukan pilihan mereka saat pemilu agar tidak salah dalam memilih peminpin kedepannya,”Tambahnya.

Hasnah ketua Majlis Taklim menyampaikan ribuan terimakasih kepada Relawan Santri Dukung Ganjar, dimana dengan relawan lah kami dapat merasakan perhatian dari sosok Pak Ganjar kepada masyarakat Talang Bakung.

“Kami sangat berterimakasih karena sudah meluangkan waktu untuk hadir ketempat kami guna untuk menjaga silahturahmi agar tidak terputus, memang benar merawat silahturahmi adalah tugas seorang muslim,”Kata Hasnah.

“TerimaKasih juga telah hadir dan membantu masyarakat disini, semoga nantinya bantuan ini akan kami gunakan semaksimal mungkin,”Ujarnya.

“Kami masyarakat disini mendoakan agar nantinya pak Ganjar dan pak mahfud dapat memimpin Indonesia kedepannya, dan semoga memenangkan pemilihan presiden di 2024 nantinya,”tuturnya.

“Dan kami masyarakat disini siap mendukung PakĀ  paslon dengan no urut 3 ini,” Tutupnya. (dln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button