HOT NEWSJambi

Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar di Lapangan Kantor Gubernur Jambi

Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar di Lapangan Kantor Gubernur Jambi
Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar di Lapangan Kantor Gubernur Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Peringatan pergantian tahun baru kali ini akan terasa beda. Pemprov Jambi  mengadakan zikir dan tabligh akbar bersama di lapangan kantor Gubernur Jambi, Minggu (31/12).

Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli dalam sambutannya menyampaikan, bahwa  acara ini merupakan media silatuhrami kepada masyarakat Provinsi Jambi.

“Tabligh akbar dan zikir bersama ini salah satunya adalah  sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT dan selain itu juga pada kesempatan ini marilah kita bersama-sama berdoa di tahun 2018 yang tinggal  hitungan jam lagi, semoga Allah tetap akan memberikan kita berkah,” ujar Zola.

Pantauan di lapangan, ribuan masyarakat sangat antusias dan menghadiri acara zikir tabligh akbar  ini. Diawali dengan Salat Isya berjamaah. Lalu akan diisi tausiah dan zikir bersama oleh ustadz Hasbullah dan dimeriahkan Acil Bimbo.

Baca juga:  Perjalanan Betuah (30)

Selain itu, juga akan tersedia ratusan makanan yang tersaji di gerobak makanan yang mengelilingi lapangan kantor Gubernur Jambi dan kuliner-kuliner ini disajikan gubernur secara gratis untuk masyarakat Jambi.

“Kita sengaja Melibatkan pedagang kaki lima untuk  menyedikan hidangan, karena kami inginkan acara ini memang untuk masyarakat,” pungkasnya. (metrojambi)

 

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close