NasionalPolitik

Ruhut : Lingkungan Prabowo Banyak Tukang Kompor

kerinci Time – JAKARTA – Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menyayangkan langkah para politikus pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang akan mengajukan Pansus Pilpres.

Hal ini disampaikan Ruhut di sela-sela menunggu pemeriksaan dirinya sebagai saksi Anas Urbaningrum di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (24/7).

“Kalau aku tegas, yang mau membuat pansus terkait pilpres sudahlah tak perlu akal-akalan. Belajarlah kita siap menang siap kalah,” ujar Ruhut yang menjadi pendukung pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Menurut Ruhut, Prabowo Subianto adalah sosok yang sangat mendukung demokrasi. Selain itu ia pun pernah menyatakan siap kalah dan siap menang di Pilpres.

Baca juga:  Erick Thohir Berhentikan Semua Direktur Garuda Gara-gara Seludupkan Harley

Oleh karena itu, Ruhut menyesalkan pihak di sekitar Prabowo yang mempengaruhinya untuk tidak menerima kekalahan tersebut.

“Beliau selalu mengatakan siap menang-siap kalah. Kalau aku lihat ini lingkungannya dia yang ngompor-ngomporin. Jangan lah menjadi kompor. Karena setahu saya selama menjadi teman, Prabowo bukan tipe orang yang begitu kok. Sudahlah terima dan hormati KPU,” tegas Ruhut.

Menurutnya, para anggota DPR dari parpol pendukung Prabowo-Hatta tidak punya waktu cukup jika ingin mengajukan pansus tersebut.

“Apa gunanya pansus bekerjanya itu 3 bulan. Tapi kayaknya sudah pelantikan anggota DPR yang baru. Jadi enggak keburu,” tandas Ruhut. (flo/jpnn)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close