Internasional

Setelah MH17 Hilang , Kini Giliran pesawar Algeria Air Hilang Kontak

algerie hilangDunia penerbangan internasional kembali berduka. Kali ini pesawat milik maskapai penerbangan Algeria Air dilaporkan hilang kontak, Kamis (27/4) 50 menit setelah tinggal landas dari Burkina Faso.

The Washington Pos mengabarkan, pesawat berjenis Air Bus tersebut membawa 116 penumpang dari Burkina Faso menuju ibukota Aljazair.

Kantor berita resmi Aljazair menyatakan pesawat dengan nomor penerbangan 5017 itu hilang selama berjam-jam sebelum beritanya  dipublikasikan.

Jalur penerbangan pesawat ini melewati Mali yang hingga kini masih dinyatakan masih belum kondusif. Namun belum ada dugaan kuat apakah pesawat yang itu dijatuhkan kelompok perusuh.

Kecelakaan ini menambah duka penerbangan internasional dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, maskapai penerbengan Malaysia Airline dengan nom0r MH17 jatuh di Ukraina. Rabu (23/7) pesawat TransAsia jatuh di Taiwan, 48 dikabarkan tewas sementara 10 lainnya luka. (abu/jpnn)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close