Kerinci

Rumkitban Gelar Pengobatan Gratis saat Kunjungan Kasdam II di Lokasi TMMD Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci –Pengobatan gratis dalam rangka kunjungan Kasdam II /Sriwijaya ke lokasi TMMD ke 109 Kodim 0417 /Kerinci oleh Rumkitban Kerinci Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci. Selasa (13/10/2020).

Bukan hanya kegiatan fisik, tetapi juga non fisik , Puluhan warga Sungai Langkap berduyun-duyun ke Sekolah Dasar mengikuti pengobatan gratis yang digelar Kodim 0417/Kerinci dimana merupakan salah satu sasaran non fisik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109.
Pengobatan gratis tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Terbukti, warga yang datang untuk memeriksa kondisi kesehatannya cukup banyak. Dalam kegiatan tersebut, warga yang datang diperiksa oleh dokter selama kegiatan. Warga yang sakit juga memperoleh obat secara gratis.

Baca juga:  Video Call Wanita Tanpa Busana dengan Kades di Kerinci Bermodus Pemerasan  

Salah satu warga yang datang untuk berobat adalah Pernando mengaku senang ada kegiatan pengobatan massal di TMMD. Pasalnya, dirinya bisa memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memeriksa kondisi kesehatannya.
“Ya saya senang sekali ada pengobatan massal dan gratis ini,” ujar Pernando.

Kepala Rumkitban Kerinci Ns. Irwandi, Skp. Mkes mengungkapkan bahwa antusias warga untuk berobat gratis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan cukup bagus, dan pihaknya melakukan ini sebagai bentuk bakti sosial terhadap masyarakat. (irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>