Rutin, Latihan Young Moodo

latihan-young-moodoKerincitime.co.id, Kerinci – Jum’at 14 Oktober 2016 mulai pukul 07.40 s.d 09.00 wib bertempat di Hall Kodim Kerinci dilaksanakan Latihan Bela Diri Militer (Young Moodo) dengan diikuti oleh seluruh Koramil jajaran Kodim 0417/Kerinci termasuk seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama.

Hadir dalam latihan Young Moodo tersebut hampir 150 orang. Latihan (Young Moodo) merupakan keharusan bagi seorang prajurit Kodim 0417/Kerinci, disamping untuk membela dirinya sendiri dan juga untuk membela Rakyat dari segala AGHT (Ancaman, Gangguan, Hambatan dan Tantangan) didalam kehidupan sehari-hari.

Setiap hari Jumat, sesuai dengan perintah Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Inf Yudi Ruskandar secara terprogram artinya (bertahap, bertingkat dan berlanjut), sehingga menjadikan kegiatan ini sangat bermanpaat hasilnya.

Sebagian peserta latihan Young Moodo ini ada peserta yang sudah berumur dan mendekati masa persiapan pensiun (MPP), namun masih tetap semangat walaupun olah raga ini tergolong cukup berat dibandingkan drngan olah raga Bela Diri Militer (BDM) yang lain.(adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful