Saat Mampir di Warung, Oknum Sopir Truck Batubara Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

ilustrasi: pelecehan seksual.

ilustrasi: pelecehan seksual

Kerincitime.co.id, Berita Batanghari – Diduga oknum truck sopir batubara melakukan pelecehan seksual terhadap warga Desa Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Batanghari.

Berdasar informasi dari Ketua Kotura, Toni mengungkapkan, kejadian sekira pukul 0.5.00 WIB subuh, Senin (4/2) tepatnya dekat Jembatan Timbangan Tembesi.

Kejadian di warung sebrang jembatan timbangan sebelah kanan arah ke Bulian. Saat itu oknum sopir batubara mampir di warung tersebut. Namun jelang beberapa menit sopir batubara asal Flores itu tiba-tiba masuk ke kamar wanita pemilik warung, spontan wanita itu teriak.

” Sopir orang Flores masuk masuk aja ke kamar ayuk punya warung itu. Langsug ayuk tu teriak, dan pak imam masjid serta warga pun ramai mendatangi suara teriakan itu. ” Kata Toni kepada nuansajambi.com media partner kerincitime.co.id via handphone

Toni menyebutkan, saat teriakan sopir Flores itu langsung kabur dengan meninggalkan mobilnya di warung. ” Mobil ditinggali di warung.” Ujarnya.

Sementara saat ini mobil batubara tersebut diamankan oleh pihak Kotura ke Mapolsekta Muara Bulian. ” Kita amankan ke Polsekta Bulian, kalau dibiarkan disini (red-warung) nanti mobil di amuk massa.” Sebut Toni.

Dikatakan Toni, untuk kasus ini pihaknya akan menyerahkan kepada adat setempat. (bud)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful