Sadar Akan Kenyataan, Bangkit Dan Berhentilah Menunda

Kita berpikir bahwa kita mempunyai lebih banyak waktu daripada yang benar-benar kita miliki untuk mencapai tujuan personal dan profesional kita.

Sehingga kita lebih memilih untuk menangguh-nangguhkan pekerjaan apa yang kita ketahui harus segera dilakukan.

Kita sering membayangkan akan melakukan sesuatu apabila waktunya “pas”. Padahal waktu “ideal” yang kita impikan tersebut tidak pernah ada.

Menangguhkan pekerjaan atau apa pun yang harus dilakukan menjadi sesuatu yang lumrah dan tidak terasa ternyata kita tidak bergerak sedikitpun karena tidak melakukan apa pun.

Misalnya, hampir 80 persen orang Amerika sekarang ini kelebihan berat badan dan 21,7 % penduduk Indonesia alami obesitas (sumber: http://gizi.depkes.go.id).

Hampir setiap orang dari mereka berpikir bahwa mereka akan mulai mengurangi berat badan minggu depan, bulan depan, atau tahun depan.

Mereka berencana untuk makan lebih baik, olahraga lebih teratur, dan merawat diri mereka dengan lebih baik. Tapi, setahun kemudian berlalu, mereka malah belum melakukan apa pun untuk mengurangi berat badan mereka.

Mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik pun hanya menjadi impian bagi mereka, karena mereka sedang terbuai dengan realitas mereka sendiri.

Oleh karena itulah, sangat penting bagi kita untuk mulai action, dari sekarang. Sebab, waktu yang kita miliki hanyalah saat ini.

Mengutip dari kata-kata Aa Gym yang mengatakan, mulai dari yang kecil, mulai dari diri sendiri, dan mulai lah sekarang juga.

Apa pun impian dan tujuan Anda, dengan mulai bertindak dari sekarang maka Anda telah mulai pula mendekati impian Anda tersebut.

BANGKIT dan BERHENTILAH MENUNDA

Efvy Z “Bukan Siapa-Siapa”

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful