Safrun : Samisake Tanah Kampung Tidak Ada Masalah

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Program Samisake tahun 2014 di kecamatan tanah kampug kota sungai penuh yang dinilai bermasalah dibantah keras oleh Camat Tanah Kampung Safrun, menurutnya program samisake di kecamatan tersebut tidak ada maslah sama sekali seperti yang ditudingkan.

Kepada kerincitime.co.id ia membeberkan semua kegiatan samisake tersebut, seperti ada tudingan yang menyebutkan bahwa ada aparat desa yang menerima itik 12 lusin, sama sekali itu tidak benar, “tidak ada perangkat desa yang menerima, muali dari kades, sekdes dan aparat desa lainnya, silahkan dicek” ungkapnya tegas kepada kerincitime.co.id.

Dijelaskannya bahwa untuk bantuan ituk sebanyak 31 paket atau 93 lusin, setiap RTS menerima 3 lusin, bukan 12 lusin seperti di tuding kepadanya, dari jumlah itu dibagi kepada 13 desa yang ada ditanah kampung.

Selain itik juga ada kegiatan lain seperti bedah rumah sebanyak 51 unit, sambungan listrik 33 rumah, mck 27 unit, kemudian ada beasiswa muali dari SD hingga pergruan tinggi, secara rinci dijelaskannya bahwa untuk SD ada 28 orang/ 750 ribu, SLTP 16 orang/ 1 juta, SLTA 4 orang / 1,5 juta, dan perguruan tinggi 5 orang / 3 juta. “semuanya sudah direalisasikan, bisa dicek sampai langsung” tegasnya. (cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful