Sungai Penuh

Safrun : Samisake Tanah Kampung Tidak Ada Masalah

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Program Samisake tahun 2014 di kecamatan tanah kampug kota sungai penuh yang dinilai bermasalah dibantah keras oleh Camat Tanah Kampung Safrun, menurutnya program samisake di kecamatan tersebut tidak ada maslah sama sekali seperti yang ditudingkan.

Kepada kerincitime.co.id ia membeberkan semua kegiatan samisake tersebut, seperti ada tudingan yang menyebutkan bahwa ada aparat desa yang menerima itik 12 lusin, sama sekali itu tidak benar, “tidak ada perangkat desa yang menerima, muali dari kades, sekdes dan aparat desa lainnya, silahkan dicek” ungkapnya tegas kepada kerincitime.co.id.

Dijelaskannya bahwa untuk bantuan ituk sebanyak 31 paket atau 93 lusin, setiap RTS menerima 3 lusin, bukan 12 lusin seperti di tuding kepadanya, dari jumlah itu dibagi kepada 13 desa yang ada ditanah kampung.

Baca juga:  Yukk Ikutan Funny Selfie Contest Di DEJ Convention Hall Berhadiah Jutaan Rupiah

Selain itik juga ada kegiatan lain seperti bedah rumah sebanyak 51 unit, sambungan listrik 33 rumah, mck 27 unit, kemudian ada beasiswa muali dari SD hingga pergruan tinggi, secara rinci dijelaskannya bahwa untuk SD ada 28 orang/ 750 ribu, SLTP 16 orang/ 1 juta, SLTA 4 orang / 1,5 juta, dan perguruan tinggi 5 orang / 3 juta. “semuanya sudah direalisasikan, bisa dicek sampai langsung” tegasnya. (cr1)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close