HOT NEWSJambiKerinciSungai Penuh
Trending

Salut! Meski Di Tengah Pandemi, Dej Convention Hall Beri Bantuan 8000 Masker

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, meskipun terdampak penurunan transaksi jual beli di saat PPKM Covid-19, namun Dej Convention Hall(DEJ CH), usaha yang bergerak di bidang Cafe resto dan gelanggan olahraga Basket ini tetap semangat memberikan bantuan kepada Satgas covid 19.

adapun bantuan berupa 8000 masker yang di serahkan oleh pihak perwakilan Owner Dej Ch Riki Hariyansyah dan direktur DEJ CH Angga Maulana dan di terima langsung oleh Ahmadi Zubir Walikota Sungai Penuh di dampingi ibu Walikota/ketua tim penggerak PKK, dinas kesehatan dan BPBD .

Ahmadi Zubir Walikota Sungai Penuh dalam serah terima bantuan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Defitra Eka Jaya melalui DEJ CH yang telah peduli untuk membantu masyarakat kita yang terkena dampak Covid 19 ini. mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat bisa mengurangi dampak Covid19 di kota Sungai Penuh. sekali lagi kami ucapkan terimakasih dan sukses selalu untuk Defitra Eka Jaya dan Dej Convention Hall Rabu (04/08). Pungkas Ahmadi Zubir.

Baca juga:  Luis Suarez Borong 2 Gol Tumbangkan Getafe

Kondisi pandemi COVID-19 tetap ditatap dengan semangat saling bantu dan gotong royong dari semua lapisan masyarakat dan pengusaha yang peduli. Salah satunya melalui kegiatan sosial DEJ CH memberikan bantuan berupa masker.

 Defitra Eka Jaya woner DEJ CH dikonfirmasi mengatakan bahwa, Dalam kondisi pandemi covid 19 ini hampir semua sektor bisnis terkena dampak , PHK dimana-mana karena para pengusaha tidak mampu lagi membayar gaji karyawan, dan tidak sedikit juga yang benar-benar gulung tikar usahanya. sektor kuliner terutama cafe & resto hampir seluruh dunia kena dampak dan banyak yg menutup usaha cafe & restonya. dan begitu juga Dej Convention Hall juga mengalami dampaknya selama 3-4 bulan belakangan ini. namun dalam kondisi ekonomi seperti saat ini dan omset yang sangat minim DEJCH mencoba tetap bisa sedikit berkontribusi kepada masyarakat melalui pemerintah kota sungai penuh dalam penanggulangan covid 19 dengan tema “DEJCH peduli covid 19”. gerakan ini kita lakukan sekaligus mengajak seluruh pengusaha baik yang ada diperantauan maupun yang ada di kota sungai penuh untuk sedikit menyisihkan rezkynya utk bisa membantu kampung halaman kita menanggulangi covid 19. Kalau sekedar kita mengejar keuntungan menjadi pengusaha maka biarlah saya tidak disebut pengusaha, karena kita memilih menjadi manusia. Karena manusia itu disebut manusia ketika dia bisa memberi manfaat kepada manusia lainnya. mari bergandengan tangan bahu membahu kita bantu pemerintah untuk menanggulangi Covid 19 ini. Salam Persatuan & Salam Sehat. Imbuhnya

bantuan ini akan segera di distribusikan kepada masayarakat Kota Sungai Penuh untuk mengurangi dampak Covid 19.

Baca juga:  Pelaku Penggelapan Perusahan Alfamart Ditangkap Polda Jambi

(Red)

 

Show More
Back to top button
>