HOT NEWS

Satu Dari 5 Korban Kecelakaan Maut di Merangin Ternyata Pimpinan BNI

Satu Dari 5 Korban Kecalakaan Maut di Merangin Ternyata Pimpinan BNI
Satu Dari 5 Korban Kecalakaan Maut di Merangin Ternyata Pimpinan BNI

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa sekira pukul 06.00 WIB, Senin (25/3/2019), terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Langling, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

Dilansir metrojambi.com kecelakaan terjadi antara mobil truk dan Toyota Avanza. Akibat kecelakaan tersebut, sejumlah penumpang Avaza meninggal dunia karena terjebak dalam mobil yang terbakar.

Lakalantas di Merangin, Truk Vs Avanza, 5 Korban Meninggal di Tempat
Lakalantas di Merangin, Truk Vs Avanza, 5 Korban Meninggal di Tempat

Kapolsek Bangko Iptu Sitorus saat dikofirmasi mengatakan, korban diketahui benama Abdul Rozi (43), pimpinan BNI Singkut, serta Doni Irpandi (35), Latifah Ayu (27), dan Siti Fatimah (25), karyawan BNI Singkut. Satu orang lainnya adalah Imron, pegawai Bank Mandiri Singkut.

Baca juga:  Apresiasi untuk LSM Reaksi dan Geransi Bongkar Kasus Galian C Illegal di Kerinci Hingga 7 Pelaku Jadi Tersangka

“Pada saat kejadian ada enam orang yang berada di mobil Avanza. Lima orang terbakar dan meninggal dunia. Satu orang kondisinya luka-luka dan saat ini tengah dirawat di rumah sakit,” beber Sitorus.

Sementara itu sopir truk yang terlibat kecelakaan saat ini belum diketahui keberadaanya. “Sopir truk tidak ada di lokasi kejadian. Untuk data lengkapnya tunggu dari Satlantas,” pungkasnya. (*)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>