Jambi

Satu Perwira Polisi di Jambi Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Kasus meninggal dunia terkonfirmasi positif Covid-19 di Jambi kembali bertambah. Kali ini satu pasien yang meninggal dunia terpapar Covid-19 diketahui anggota Kepolisian level perwira dengan riwayat perjalanan Palembang, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Hal ini dibenarkan oleh Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah, pasien yang meninggal tersebut berinisial MO pasien nomor 497 asal Kota Jambi berusia 55 tahun.

“Benar anggota Polisi, jabatan terakhir Kompol meninggal di RS Bhayangkara sekitar pukul 10.00 WIB. Pemakaman sudah dilakukan dan sesuai protokol Covid-19,” jelas Johansyah, Rabu (30/09/2020) kemaren.

Satu tambahan pasien anggota kepolisian yang meninggal dunia terkonfirmasi positif Covid-19 belum masuk rilis secara resmi, biasanya menyusul setelah pernyataan Johansyah.

Baca juga:  2 Artis Diamankan Terkait Prostitusi

Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 terus mengalami peningkatan, lebih dari 20 kasus tambahan selama dua hari berturut-turut.

Jumlah keseluruhan kasus saat ini tercatat 513 yang terkonfirmasi positif dimana 265 diantaranya sembuh, dan 11 meninggal dunia. Saat ini masih ada 237 yang masih menjalani perawatan. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close