Merangin

Haris – Sani Lantik Tim Pemenangan Dapil IV dan Dapil III

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Al Haris hari bergerak ke Muara Siau untuk melaksanakan pelantikan tim pemenangan Haris-Sani di wilayah Dapil III dan Dapil IV, Kamis (1/10/2020).

Tim pemenangan pertama yang di lantik Al Haris hari ini yakni tim pemenangan Dapil IV Muara Siau. Pelantikan berjalan dengan kondusif dan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Tim yang dilantik berjumlah 78 orang, kita wajib mengikuti protokol kesehatan makanya pelantikan kita bagi dua sesi, satu sesi berjumlah 39 orang,” ujar Haris.

Tim pemenangan kedua yang dilantik hari ini yakni tim pemenangan Dapil III di Desa Pinang Merah, Pamenang Barat. Pelantikanpun berjalan dengan kondusif dan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Baca juga:  Prihatin Warga Angkut Komaditi Gunakan Ponton, Al Haris Janji Bangun Jembatan Paseban Pasir Mayang Tebo

Saat pelantikan berlangsung di Dapil III tampak hadiri para Tomas dan ulama setempat seperti KH Muklasin, H Mat Agung, H Adang Ismail, H Ubun, Sutardi dan Sutarto.

“Sejarah Jambi, baru ini lah putra Merangin mencalonkan diri menjadi gubernur. Melihat foto saya tertulis calon gubernur ibarat mimpi bagi sayo,” ujar Haris.

“Sebenarnya yang dilantik ini hanya utusan atau perwakilan, sebab semua masyarakat Merangin adalah tim saya semua, tim Merangin,” ujar Haris.

“Saya maju bukan ambisi, tapi saya ingin membangun Jambi. Saya ingin membangun Jambi supaya lebih baik kedepannya,” pungkas Al Haris. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>