HOT NEWSMerangin

#SAVE PALESTINA, Pejuang Subuh Merangin Galang Dana

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Selasa (18/5/21) di Jl. Lintas Sumatera Bangko Kabupaten Merangin tepatnya di bawah Jembatan Layang tanpak puluhan para Pejuang Subuh Merangin (PSM) melakukan aksi penggalangan dana untuk Palestina.

Pantauan Kerincitime.co.id di lokasi bukan hanya orang tua dan pemuda saja yang melakukan penggalangan dana, namun tanpak juga anak-anak hebat yang ingin #SavePalestina.

#SavePalestina Oleh Pejuang Subuh Merangin. (Kerincitime.co.id/Irw)

Vangki salah satu anggota Pejuang Subuh Merangin (PSM) yang di konfirmasi Kerincitime.co.id menjelaskan pengalangan dana sudah berjalan dari 3 hari yang lalu dengan total dana yang yeng terkumpul Selasa (18/5/21) kemaren yakni Rp45.490.000.

“Penggalangan dana untuk Palestina dari Pejuang Subuh Merangin (PSM), dana yang sudah terkumpul selama 3 hari lebih kurang 45 Jt”, ujar Vangki.

Baca juga:  Video! Akhirnya Suparmanto Bugis Minta Maaf Kepada Wartawan dan LSM Kerinci Sungai Penuh

Vangki menambahkan penggalangan dana ini masih akan berjalan 7 hari ke depan dengan target kira-kira Rp100 Jt dan hasil sumbangan tersebut akan di kirim langsung ke Palestina melalui relawan dan nantinya jika dana sudah di serahkan ke Palestina pihak Pejuang Subuh Merangin (PSM) akan dikirim bukti dokumentasi penyerahan oleh relawan ke warga Palestina.

Bantuan Pejuang Subuh Merangin Untuk Palestina 2019 Lalu. (Kerincitime.co.id/Irw)

“Rencana kira-kira 10 hari, targetnya kira-kira 100 Jt, dan hasil sumbangan langsung dikirim ke Palestina lewat relawan, setelah dana sampai di Palestina kita bakal di kirim dokumentasi penyerahan dana”, ujar Vangki.

Hari ini setelah Ashar akan dilanjutkan penggalangan dana dan berharap semoga mencapai target atau melebihi target yang diharapkan, hal ini tidak lain dikarena melihat antusias warga Merangin yang Ikhlas membantu untuk Palestina.

Baca juga:  Waspada!!! Kasus Positif Covid-19 Merangin Meningkat

Bagi yang ingin membantu Via transfer juga bisa lewat No Rek BNI 1175-5605-89 An. M Zakir yakni salah satu anggota Pejuang Subuh Merangin. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>