HOT NEWSKerinciSungai PenuhWisata
Trending

Segera Daftar..!!! Parade Musik 2021 Pertama Di Kota Sungai Penuh Dan Kab Kerinci DEJ CH

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh , bakat dan kreatifitas muda mudi Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci tampaknya mulai di berikan wadah untuk mengexpresikan bakat seni di bidang musik.

pasalnya DEJ Convention Hall (DEJ CH) mensupport penuh kegiatan tersebut, bahkan kegiatan ini di laksanakan di gedungĀ  DEJ CH yang berlokasi di Jln Depati Parbo Desa Koto Lebu Kec Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh..

Angga Maulana ketua panita mengatakan bahwa ini yang pertama parade musik di laksanakan di Dej CH.

“Ini yang pertama parade di DEJ CH, kalau biasanya parade itu mau daftar harus bayar, tapi sekarang kita balikan, daftar gratis dan di beri insentif plus piagam. parade ini adalah ajang silahturahmi musisi yang ada di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. dahulu tempat rental-rental band itu banyak sekali di kota dan kabupaten kita ini, tapi sekarang sudah tidak ada, walaupun ada itu sudah langka. ini pertanda bahwa peminat seni di bidang musik sudah perlahan berkurang. dan di parade inilah kita bersatu untuk seniman/musisi kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci untuk dapat bangkit kembali.” Pungkas Angga

Baca juga:  Pleno KPU, Haris - Sani Resmi Ditetapkan Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi

perlu di ketahui parade musik ini akan di laksanakan pada tanggal 15 May 2021 di DEJ Convention Hall dan terbuka untuk umum bagi yang ingin mendaftarkan grub band anda. terakhir pendaftaran pada tanggal 12 may 2021.

anda bisa mendaftarkan grub band di kontak yang tersedia di bawah ini:

Call/WA : 0813-7324-5487 (Roman Jomes)

atau bisa juga mendaftarkan langsung datang ke DEJ Convention Hall yang beralamat di Jalan Depati Parbo Desa Koto Lebu Kec Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh.

untuk tetap patuh dengan protokol kesehatan, pihak panitia akan membuat jarak kursi dan meja yang tersedia. setiap pengunjung dan peserta di wajibkan menggunakan Masker. dan sebelum masuk harus melalui serangkaian pengecekan suhu dan penggunaan hand sanitizer.

Baca juga:  Pj Kades Desa Kecil Semurup Menghindar Dari Pengecekan Pihak Kecamatan

(Red)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>