Muara Bulian

Sekda Tinjau Absen Kepo Tak Berfungsi Kominfo Batanghari

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bulian – Terkait kendala absen Si Kepo yang tidak bisa diakses oleh ASN Pemkab Batanghari, Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari Bakhtiar langsung meninjau ke bagian TIK Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang mengelola seluruh data.

Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari Bakhtiar meminta kepada tenaga ahli yang bekerja agar dapat segera menyelesaikan masalah yang menyebabkan tidak bisa di lakses absen Si kepo tersebut.

“Kita minta kepada para tenaga ahli IT agar segera menyelesaikan masalah tersebut, agar tidak menganggu kinerja para ASN Pemkab Batanghari,” ungkap Sekda Batanghari, Bakhtiar, dilansir Jambiseru.com media partner Kericnitime.co.id, Jum’at (28/2/2020) kemaren.

Disinggung apa penyebab tidak bisa diaksesnya absen Si Kepo tersebut, Bakhtiar mengatakan, tidak bisa diaksenya absen Di Kepo tersebut akibat belum 100 persen restore hosting Kominfo.

“Alhamdulillah semua sudah bisa diselesaikan, untuk itu saya turun langsung meninjau kesini. Karena ini semua mengangkut hajat orang banyak dan bisa berdampak terhadap kinerja ASN kita,” pungkasnya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close