Merangin

Bocah 8 Tahun Tenggelam di Sungai Batang Tabir Merangin, Ini Kronolisnya

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Sungguh malang nasib bocah 8 tahun Fajar bin Heri siswa kelas 3 SD Warga Rantau Panjang, hanyut terbawa arus dan tenggelam di Sungai Batang Tabir Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin, Juma’at (28/02/2020).

Berhasil diperoleh informasi oleh siasatinfo.co.id media partner kerincitime.co.id, kepada warga bernama Haziah, Kejadian berawal sekitar pukul 13.40 WIB.

Diceritakan Haziah, “anak tu kesungai bersama dua orang temannyo. Sayo lihat anak itu buka baju dan langsung melompat kesungai.

“sedangkan anak ini tidak bisa berenang, ketika hanyut dio berusaha minta tolong. cuma apo dayo dio samo kecik disitu,”terang Haziah.

“memang ado orang yang lebih dewasa, tapi orang tu jugo fisiknyo agak sakit. Dari sungai ke dusun tu agak jauh mendaki pulo,  jadi agak lambat berita tu sampai ke orang banyak,” jelas Warga Jasman Dodi.

Baca juga:  Oknum Polisi Sarolangun Ini Ditangkap Terkait Pencurian Mobil Warga Merangin

Menurut warga setempat Jusman Dodi saat korban dan teman-temannya berenang, arus di sungai Batang Tabir tidak begitu deras hanya saja Korban tidak bisa berenang.

“Kedua orang temannya bisa berenang, hanya korban saja yang diduga tidak bisa berenang. Tetapi saat teman-temannya meloncat ke sungai hanya dia saja yang tenggelam, korban malah terbawa arus, saat itu arus memang tidak begitu deras,” kata Jusman Dodi,

Setelah menerima laporan kejadian, pencarian siswa Kelas 3 SD itu dilakukan Tim Basarnas bersama Polsek Tabir Ulu
Pencarian melibatkan pihak terkait termasuk kepala Desa Yulirman juga ikut mencari korban.

Karena situasi makin gelap dan air yang begitu keruh korban hingga kini 29/2/20 (6:30) belum ditemukan.(red)

Baca juga:  Seorang Pemuda Muaro Jambi Tenggelam di Sungai Batanghari

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>