PolitikSungai Penuh

Istrinya Seret Warga ke Pengadilan, Populeritas Ahmadi Calon Wali Kota Bisa Turun

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Kasus Herlina istri Ahmadi Zubir Bakal Calon Wali Kota Sungai Penuh dengan warga Sungai Liuk Kota Sungai Penuh inisial V, yang berujung hingga ke meja hijau (pengadilan), berdampak buruk bagi populeritas Ahmadi sendiri.

Betapa tidak  seorang istri Balon Wali Kota malah memperkarakan warganya saat proses perebutan partai politik (parpol) sebagai perahu untuk maju sebagai Wali Kota Sungai Penuh.

“populeritas, sangat diperlukan bagi balon Wali Kota, apa lagi saat ini sedang dalam proses perebutan parpol, parpol bisa saja tidak percaya dengan si calon, yang parahnya lagi adalah kepercayaan masyarakat, belum resmi jadi istri Wali Kota saja sudah melaporkan warganya, apa tidak bisa dengan kekeluargaan?” ungkap Syafri salah seorang warga Kerinci kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Sungai Penuh Siaga Darurat Corona

Bukan hanya itu, hasil survey juga akan menjadi dampak buruk bagi Ahmadi sendiri, “ini juga bisa berpengaruh kepada survey calon Wali Kota Sungai Penuh” ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa Herlina Istri bakal Ahmadi calon Wali Kota Sungai Penuh menyeret seorang warganya ke pengadilan terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh V terhadap Herlina. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close