ADVMerangin

Senam Merangin Sehat Dibuka Gubernur Al Haris

Diikuti Pj Bupati, ASN hingga TNI dan Polri

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Gubernur Jambi Al Haris didampingi Pj Bupati Merangin Mukti membuka senam Merangin Sehat. Senam yang dihadiri ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini berlangsung di halaman depan kantor baru Bupati Merangin, Jumat (19/01/2024).

“Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kesehatan raga berpengaruh besar bagi kesehatan jiwa seseorang. Tubuh dan raga yang sehat akan membuat seseorang berpikir positif,” ujar Gubernur Jambi.

Senam Merangin Sehat itu, berlangsung meriah dipandu instruktur Erna, dengan senam pembuka gerakan untuk persendian. Melalui satu komando itu, ribuan orang ikut bergerak mengikuti gerakan senam yang diperagakan dengan iringan musik.

Setelah melakukan beberapa jenis gerakan senam,  acara Senam Merangin Sehat tersebut ditutup dengan sarapan bubur kacang bersama. Senam Merangin Sehat kali ini diwarnai dengan pelayanan kesehatan.

Baca juga:  Abdullah Sani Apresiasi SLI Operasional: Bantu Petani dengan Ilmu Pengetahuan

Selain itu juga dilakukan doorprize dengan hadiah-hadiah menarik untuk para peserta senam. Pemberian hadiah dilakukan Gubernur Jambi Al Haris, Pj Bupati Merangin Mukti dan para pejabat lainnya.

Dikatakan Pj Bupati Merangin, Senam Merangin Sehat akan terus dilakukan dua kali setiap bulannya. Tujuannya agar individu yang sehat, tentunya akan lebih bersemangat menghadapi kegiatan sehari-hari dibanding seseorang yang kurang sehat.

‘Para ASN Pemkab Merangin  harus terus sehat, sehingga akan lebih bersemangat dalam bekerja. Hal  ini akan berdampak kepada percepatan kemajuan Kabupaten Merangin yang sama-sama kita cintai,” terang Mukti. (red)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button