HOT NEWSHukumSungai Penuh

Senin Giliran Jeje dan Novi Di Periksa

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Setelah Empat anggota panitia CPNS Kota Sungai Penuh diperikasa pihak polres kerinci, yakni Sutrisno CS, senin 6/1 giliran Jeje anak Kepala BKD Sungai Penuh Pusri Amsy dan Novi Astria Yenti, yang lulus untuk formasi guru bahasa Indonesia akan diperiksa.

“info yang saya terima dari pihak polres, bahwa senin akan dipanggil jeje dan novi ke polres” kata Ketua LSM Forjam Fendi kepada kerincitime.co.id.

Sementara itu Pihak Kepolisian terus melakukan penyelidikikan terhadap kasus dugaan manipulasi dan rekayasa pada proses penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kota Sungaipenuh, “Kepala BKD Pusri Amsyi belum dipanggil” kata Kasat Reskrim AKP Agus Saleh kepada wartawan.

Baca juga:  Bertambah 71 Orang Pasien Covid-19 Jambi

Selain  Jeje dan Novi, dikabarkan dr. Ikhwan juga di akan dipanggil sebagai saksi terhadap novi yang diketahui dirawat saat tes karena kecelakaan. Selain itu aktivis LSM di Kerinci juga malaporkan indikasi keterlibatkan Fikar Azami, putra Walikota Sungaipenuh Asyafri Jaya Bakri, mengatur kelulusan dengan imbalan uang sampai Rp 200 juta. (bin)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>