Senin Giliran Jeje dan Novi Di Periksa

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Setelah Empat anggota panitia CPNS Kota Sungai Penuh diperikasa pihak polres kerinci, yakni Sutrisno CS, senin 6/1 giliran Jeje anak Kepala BKD Sungai Penuh Pusri Amsy dan Novi Astria Yenti, yang lulus untuk formasi guru bahasa Indonesia akan diperiksa.

“info yang saya terima dari pihak polres, bahwa senin akan dipanggil jeje dan novi ke polres” kata Ketua LSM Forjam Fendi kepada kerincitime.co.id.

Sementara itu Pihak Kepolisian terus melakukan penyelidikikan terhadap kasus dugaan manipulasi dan rekayasa pada proses penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kota Sungaipenuh, “Kepala BKD Pusri Amsyi belum dipanggil” kata Kasat Reskrim AKP Agus Saleh kepada wartawan.

Selain  Jeje dan Novi, dikabarkan dr. Ikhwan juga di akan dipanggil sebagai saksi terhadap novi yang diketahui dirawat saat tes karena kecelakaan. Selain itu aktivis LSM di Kerinci juga malaporkan indikasi keterlibatkan Fikar Azami, putra Walikota Sungaipenuh Asyafri Jaya Bakri, mengatur kelulusan dengan imbalan uang sampai Rp 200 juta. (bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful