Sepasang ABG di Bangko Kepergok Warga Lagi Indehoi di Kebun Sawit

Berita BANGKO, Kerincitime.co.id – Minggu (31/5) sepasang kekasih dipergoki warga yang diduga berbuat mesum alias indehoi di kebun sawit yang berlokasi di RT 18, Kelurahan Pasar Atas, Bangko, Kabupaten Merangin.

Dua sejoli tersebut adalah ZM (18) dan teman wanitanya IT (17) warga Pasar Senen Rantau Panjang. Bahkan, warga yang kesal atas kelakuannya, dua ABG ini nyaris diamuk massa.

Ketua RT 18, Keluarahan Pasar Atas Bangko Sriwidada, saat dikonfirmasi jambiupdate.com, membenarkan peristiwa ini. Disebutkannya, kedua sejoli saat ini diamankan di rumahnya.

“Berdasarkan keterangan yang Saya peroleh dari warga Saya, awalnya sepasang kekasih ini kepergok oleh pemuda disin. Lalu sepasang kekasih ini langsung digerebek warga,” ungkap Sriwidada, Minggu sore.

Lebih jauh Sriwidada, menjelaskan, dirinya tidak begitu mengetahui kronologisnya. Namun yang jelas, menurut laporan warganya, kedua sejoli yang tengah dimabuk asmara ini digerebek tengah melakukan hubungan terlarang layaknya hubungan suami isteri.

“Hingga saat ini Saya belum tau pasti kebenarannya, Sekarang kedua pelaku masih diamankan dirumah Saya,”tuturnya.(jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful