HOT NEWSPilkada

Seruu… Monadi Vs Adirozal Di Pilkada Kerinci 2018

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pilkada Keirnci yang akan di gelar 2018 menarik di perbincangkan, Adirozal akan kemabali bertarung dengan Murasman, yang saat ini akan maju adalah Anak Murasman yakni Monadi.

Kondisi ini akan semakin menarik saja, pasalnya kekalahan Murasman yang hingga saat ini sulit bisa diterima oleh kubu murasman menjadi semagat yang laur biasa untuk memperjuangkan Monadi, bahkan waktu itu sempat muncul kemenangan Adirozal bukan sebagai Bupati Kerinci tapi sebagai Bupati MK (makamah konstitusi).

Disisi lain Adirozal yang sudah mempersiapkan diri untuk maju di pilkada 2018 nanti dengan segala kesiapan termasuk finansial, jika dulu Adirozal mendapatkan finansial dari patungan semua tim, pilkada kali ini, Adirozal sepertinya sangat pede.

Baca juga:  Parah! Kades Kerinci Nekat Bimtek di Jambi Ditengah Corona

Soal finansial sepertinya tidak jadi persoalan lagi, apa lagi finansial merupakan penentu dominan dalam perjuangan untuk memenangkankan pilkada.

Monadi, Putra Mantan Bupati Murasman dipredikasikan memiliki kans kuat untuk menandingi Adirozal, ditengah banyaknya kekecewaan masyarakat terhadap janji politik dan pelayanannya sebagai pemimpin dalam satu periode ini kemudian KLB yang membingungkan,. Seperti dilansir jambiupadate.co menurut Pengamat politik Hadi Suprapto Rusli (HSR) tidak memungkiri pertarungan di Pilkada Kerinci 2018 mendatang berkaca pada kekuatan pertarungan lima tahun lalu. Pasalnya dari beberapa calon yang muncul saat ini, kekuatan lama masih mendominiasi.

Menurut peneliti Indo Barometer ini, dalam petarungan 2018, Monadi sudah pasti akan kembali menggarap kekuatan sebelumnya. Sosok Murasman akan menjadi jualan untuk menjalin komunikasi dengan konstituen politiknya baik dengan masyarakat maupun dengan Parpol.

Baca juga:  Haris-Sani Dapat Dukungan Dari Simpatisan Fasha Sarolangun

‘‘Monadi berani maju karena memiliki kekuatan. Di samping finansial, dia juga punya kekuatan lama yang dibangun Murasman. Garis ini akan diikutinya,’‘ ungkapnya.

Kemudian, incumbent Adirozal tentu bakal diperhitungkan. Menyandang status incumbent menjadi nilai jual untuk maju di Pilkada.

‘‘Incumbent itu punya akses yang bagus. Komunikasi dengan Porpol akan lebih muda, begitu juga aksesnya untuk bersosialisasi’‘ ucapnya. (bud)

 

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close