Setelah Indrawati, Giliran HBA Buka Pintu Untuk Rahman

Kerincitime.co.id, Jambi – Setelah Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Indrawati Sukadis membuka pintu Demokrat untuk Rahman mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kerinci, kini giliran Hasan Basri Agus yang disapa HBA Gubernur Jambi membuka pintu Demokrat untuk wakil bupati kerinci itu.

Dan informasi yang mengabarkan mantan Ketua Partai DPD II Partai Golkar Kerinci M Rahman adalah kader Demokrat ternyata bukanlah isu belaka. Hal ini langsung diakui Ketua DPD Partai Demokrat Jambi Hasan Basri Agus (HBA).

Ditemui usai membuka acara turnamen bulu tangkis HBA CUP II di GOR Kota Baru Jambi, Kamis (26/12), Hasan Basri Agus mengatakan meski sempat di Golkar, Wakil Bupati Kerinci yang juga calon Bupati Kerinci M Rahman adalah kader Demokrat.

“Kalau memang dia mau masuk menjadi pengurus Demokrat kenapa tidak kita terima, beliau juga kader partai Demokrat walaupun selama ini dia Golkar,” ujar HBA, Kamis (26/12).

HBA menyatakan terbuka untuk M Rahman untuk masuk menjadi pengurus partai. Menurutnya hal itu bisa saja terjadi.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Indrawati Sukadis juga menjamin bahwa Rahman bisa di terima di Demokrat. “kita buka pintu untuk pak rahman” ungkap Indrawati kepada kerinciitme.co.id beberapa waktu lalu di rumah dinas wakil bupati kerinci. (bin Kerincitime /tribunjambi.com)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful