Siapa Tokoh Dibalik Pasangan AJB-Zulhelmi

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Pasangan Calon Walikota Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri dan Zulhelmi yang sudah resmi mendaftar di KPU Kota Sungaipenuh serta telah memulai mengikuti tahapan pilkada, yakni pemerikasaan kesehatan kemarin di RSU Raden Mataher Jambi.
Ada yang menarik dari pasangan AJB –Zulhelmi selain didukung oleh politisi Partai Demokrat, PDI-Perjuangan dan PPP, mereka juga mendapat dukungan dari sejumlah tokoh-tokoh seperti saat pendaftaran terlihat hadir sejumlah nama tokoh adat di Pondok Tinggi dan Kumun Debai.
Politisi yang tampak hadir ke KPU seperti politisi Partai Demokrat, yang juga sempat disebut-sebut akan menjadi pendamping AJB, Mulyadi Yakub. Kemudan Fajran, Syahmil Amsy, Aspar Nasir dan Ketua Fraksi Partai Demokrat, Fikar Azami.
Selain itu juga ada Ketua DPC PPP Kota Sungaipenuh, Andi Octavian. Di PDI-Perjuangan sendiri tampak hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Hardizal, Bahkan Damrat dan Fakhrudin pun hadir megantarkan pasangan ini ke KPU. Dua nama terakhir, meski dikenal sering bertentangan dengan AJB namun kini sepakat untuk mengusung calon petahana menjadi calon Walikota Sungaipenuh.
“Tokoh Partai Politik dari Partai Pengusung semuanya hadir, baik dari Demokrat, PDI Perjuangan maupun PPP semuanya hadir,’ sebut Aspar Nasir, Ketua Tim Center Pemenangan AJB Zulhelmi.
Tidak hanya itu, selain politisi, Ketua Lembaga Adat Pondok Tinggi Atma Bahar, juga hadir di KPU Kota Sungaipenuh untuk mengantarkan pasangan ini mendaftar. ‘Ketua Lembaga Adat Pondok Tinggi juga hadir, begitu juga Ketua Lembaga Adat Kumun Debai,’ pungkas Aspar Nasir. (KT/Metrosakti/ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful