Perang Pulau Pandan Vs Sanggaran Agung 1 Rumah Nyaris Terbakar

bentrok sanggaran agung

Berita kerinci,- kerincitime.co.id ,- perang susulan antar desa pulau pandan dan sanggaran agung kab kerinci yang kembali memuncak. malam ini tepat pada pukul 7:00  (30/07), suasana memanas antar dua desa tersebut kembali terjadi.

bahkan 1 buah rumah milik putra (28) salah satu warga sanggaran agung nyaris terbakar akibat bentrok tersebut, tapi beruntung warga cepat memadamkan api yang belum sempat membesar dan menghanguskan rumah tersebut. dan beberapa rumah yang berlokasi di perbatasan banyak yang mengalami rusak ringan.

menurut salah satu warga yang namanya enggan di sebutkan “tadi saya abis dari ladang, pas pulang sehabis mangrib tiba2 saja bunyi orang-orang ribut di perbatasan ini, saya keluar dans aya lihat ternyata udah rame betul di simpang perbatasan pulau pandan dan sanggaran agung, beberapa minggu udah damai, tapi saya kurang tau apa masalahnya samapai bisa ribut kembali” ujarnya

menurut informasi yang di himpun oleh wartawan kerincitime, untuk jumlah korban terluka belum di ketahui sampai saat ini. tetapi beberapa keamanan dari pihak kapolres kerinci telah siap siaga di perbatasan, untuk menetralisirkan terjadinya bentrok yang lebih besar. (Ang)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful