5 Warga Kena Tembak, 1 Panitia FMPDK Kena Tusuk

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Dikabarkan setidaknya ada 5 warga yang tertembak peluru senapan angin dalam insiden bentrok antara dua desa yakni desa pulau pandan – Sanggaran Agung, “ada 5 warga yang diketahui tertembak senapan angin” ungkap Kepala Desa Sanggaran Agung, Hartani.
Menurut dia, warga yang tertembak tersebut, 3 diantaranya adalah warga Sanggaran Agung, 1 orang warga Pendung Talang Genting, dan 1 lainnya adalah warga Talang Kemulun, Kecamatan Danau Kerinci. “Mereka sudah dibawa ke RSUD,” tukasnya.
Kemudian salah seorang Panitia Pelaksana Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci, Purwanto, dikabarkan kena tusuk di lokasi bentrok dua desa antara Desa Sanggaran Agung dan Pulau Pandan malam ini.
Belum diketahui pasti siapa yang melakukan penusukan. Korban penusukan yang diketahui merupakan warga Desa Pondok Pulau Sangkar ini saat ini sedang mendapatkan perawatan instensif di RSUD Mayjen HA Thalib Sungaipenuh setelah dilarikan dari TKP.
Informasinya, saat kejadian, dirinya berencana pulang ke rumah, namun setiba di lokasi bentrok, korban mendapat tusukan senjata tajam oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. “Korban sudah di RS, kena tusuk” ujar sumber. (bin/KT)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful