HOT NEWS

5 Warga Kena Tembak, 1 Panitia FMPDK Kena Tusuk

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Dikabarkan setidaknya ada 5 warga yang tertembak peluru senapan angin dalam insiden bentrok antara dua desa yakni desa pulau pandan – Sanggaran Agung, “ada 5 warga yang diketahui tertembak senapan angin” ungkap Kepala Desa Sanggaran Agung, Hartani.
Menurut dia, warga yang tertembak tersebut, 3 diantaranya adalah warga Sanggaran Agung, 1 orang warga Pendung Talang Genting, dan 1 lainnya adalah warga Talang Kemulun, Kecamatan Danau Kerinci. “Mereka sudah dibawa ke RSUD,” tukasnya.
Kemudian salah seorang Panitia Pelaksana Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci, Purwanto, dikabarkan kena tusuk di lokasi bentrok dua desa antara Desa Sanggaran Agung dan Pulau Pandan malam ini.
Belum diketahui pasti siapa yang melakukan penusukan. Korban penusukan yang diketahui merupakan warga Desa Pondok Pulau Sangkar ini saat ini sedang mendapatkan perawatan instensif di RSUD Mayjen HA Thalib Sungaipenuh setelah dilarikan dari TKP.
Informasinya, saat kejadian, dirinya berencana pulang ke rumah, namun setiba di lokasi bentrok, korban mendapat tusukan senjata tajam oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. “Korban sudah di RS, kena tusuk” ujar sumber. (bin/KT)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close