Kerinci

Soal Pilkada Kerinci, Ini Kata Ketum HKKN Brigjen Syafril Nursal

Kerincitime.co.i, Berita Kerinci – Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten Kerinci baru saja dilakukan, masyarakat kerinci telah menentukan pilihannya, siapapun yang terpilih itu adalah pilihan rakyat.

Ketua Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) Brigjen Syafril Nursal mengungkapkan rasa syukur kehadirat Allah Swt bahwa pilkada kerinci telah berjalan dengan lancar, aman dan tertib, ini menunjukan kedewasaan orang kerinci dalam berdemokrasi semakin maju yang semula masuk dalam peta rawan dan diprediksi akan rusuh.

Ia mengajak agar masyarakat Kerinci pertahankan pilkada yang sudah selesi ini, hasilnya serahkan sepenuhnya kepada KPU untuk menetapkan pemenangnya dan siapapun pemenangnya adalah putra daerah kerinci yang terbaik pilihan mayoritas masyarakat kerinci.

Baca juga:  Disorot Ada Dugaan Permainan Uang Pelicin Untuk Urusan Surat di Pemdes Kerinci

“mari kira terima dengan lapang dada, ihklas dan berdoa agar Bupati terpilih dapat membawa kerinci lebih maju di masa yang akan datang, kepada pasangan bupati terpilih yang memenangkan pilkada segera satukan masyarakat yang sempat terpisah karena pilihan dalam pilkada, keberhasilan pertama bupati terpilih adalah menyatukan kembali masyarakat, mari kita dukung dan berkerja sama dengan bupati tetpilih untuk membangun kerinci yang lebih baik” ungkapnya. (jia)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close