HOT NEWSHukumKerinciSungai Penuh

Soal STIE Dan STIA, Pembina Dan Yayasan YPTSA Tutup Mata, Ada Apa?

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Persoalan di 2 Kampus PTS YPTSA Kerinci terus di sorot, kali ini pihak yayasan dan pembina di pertanyakan, sebab setelah mencuatnya persoalan di kampus ini, pihak yayasan dan pembina terkesan diam, sepertinya ada upaya pembiaran.

Betapa tidak sebelumnya pihak yayasan hanya menyurati kedua PTS dua kali untuk memberikan laporan kepada pihak yayasan., tindak lanjut dari itu semua hingga hari ini masih misteri, sementara pihak pembina tidak ada sikap yang jelas.

Ini memunculkan tanda tanya besar, disinyalir ada dugaan yayasan, pembina bermain mata dengan PTS STIE dan STIA, “ada indikasi lain, saat ini yayasan dan pembina sepertinya lakukan pembiaran, diam saja, tidak ada sikap yang jelas, sementara persoalan di dua kampus sudah santer dan menjadi konsumsi publik, kita jadi tanda tanya” tegas LSM Akbar John Afriza kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Objek Wisata Kerinci yang Ramai Dikunjungi Saat Libur 

Seharusnya kata John Afriza, pihak yayasan dan pembina punya sikap tegas, terhadap kedua PTS tersebut, jika memang melalukan hal yang diluar aturan yang ada, “bersiakap yang tegas, jika tidak integritas pembina dan yayasan kita pertanyakan, ada apa?” tegasnya. (cr2/Syaf)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button