Sungai Penuh

Soal Wartawan Nyaris Dipukul, Ini Penjelasan Kabid BM PUPR Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Salah seorang Wartawan liputan Sungai Penuh, hampir menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah oknum pegawai di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Sungai Penuh, Jum’at siang (20/12/2019) heboh diberitakan dan juga menjadi topik hangat dimedia sosial.

Kabid Bina Marga PU PR Kota Sungai Penuh Khlaik Munawar dihadapakan kawan media minggu 22/12/2019 menjelaskan bahwa, ini meruapakan kesalah pahaman saja.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut perwakilan dari IWO Doni dan Riko, Perwakilan Dari Forwari Hendra, Perwakilan dari Formwami Sukatri, juga hadir John Afriza dan Salimin.

“saya tidak membicarakan siapa yang salah dan siapa yang benar, jika memang saya salah, saya minta maaf” ungkapnya dihadapan kawan-kawan media.

Baca juga:  Penyaluran BLT Desa Debai Tidak Sesuai Aturan

Yang jelas kata Khalik Munawar, ia tidak berniat untuk melakukan pengeroyokan atau pemukulan terhadap Miko, yang datang atas nama masyarakat.

“Miko datang minta pekekerjaan sampai di depan rumahnya tetap dikerjakan, dan setelah kita hitung, volumenya  memang sampai   didepan rumah Miko, bahkan berlebih dan kita tambahkan ditempat lain” ungkapnya.

Dengan Miko sendiri ia janji akan menemuinya, untuk menjelaskan semua persoalan kegiatan proyek tersebut, “setelah dengan kawan-kawan media ini, saya juga langsung ketemu dengan Miko untuk menjelaskan semuanya” ungkap Kabid BM yang juga akrab diapnggil Alex. (red)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close