Merangin

PETI Batang Masumai Merangin Menelan Enam Korban

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Aktivitas penambangan emas tanpa izin (PETI), yang memakan korban jiwa pada Sabtu (21/12/2019) lalu, di Desa Pulau Baru, Kecamatan Batang Masumai, Merangin, hari ini diketahui siapa-siapa saja korbannya.

Informasi didapat Jambiseru media partner Kerincitime.co.id, jasad satu korban yang berhasil dievakuasi bernama Yusup (35), warga Desa Pulau Baru.

Sementara, lima lainnya ialah warga pendatang. Yakni, Jegek, Dosol, Dedok, Eko dan Danang. Kelima orang yang belum ditemukan ini merupakan warga Pati, Jawa Tengah.

Lima pekerja dari Jawa ini dikabarkan merupakan bawaan dari pemilik PETI yang juga sama-sama dari daerah setempat, Wawan. Sedangkan Wawan bekerja sama dengan Bagong. Kabarnya Bagong merupakan warga Muaro Bungo, Bungo, Provinsi Jambi.

Baca juga:  Diduga Pelajar SMP di Merangin Disetubuhi Kekasihnya dan Dibawa Kabur

Sedang kronologis kejadian sebenarnya belum diketahui. Namun dugaan sementara, tertimbunnya para korban PETI ini akibat intensitas hujan yang tinggi sehingga mengakibatkan kontur tanah menjadi longsor.

Menurut keterangan seorang anggota Basarnas Jambi, korban yang ditemukan baru 1 orang. Lima korban lain masih dicari. “Baru satu yang ditemukan. Lima masih tertimbun,” tutur sumber. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close