Gaming

Sosok Hero Atlas ML di Season Baru yang Rilis 20 Maret

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Kabar baik bagi para Gamers khususnya game ML (Mobile Legends). Pasalnya, Hero Atlas yang bakal keluar pada season baru nanti mempunyai kekuatan yang super.

Hero Atlas direncanakan bakal dirilis pada 20 Maret mendatang dengan waktu server. Hal ini bisa diketahui melalui announcement dari Mobile Legends itu sendiri.

Penasaran dengan sosok Hero Atlas? Berikut rangkumannya.

Hero Atlas adalah Hero yang mampu memberikan Slow dengan lebih besar. Ia akan mengeluarkan asap putih yang bisa membuat movement speed lawan menjadi turun drastis. Kekuatan itu cukup penting untuk memenangkan Mobile Legends.

Jika pergerakan lawan menjadi lamban, tentu itu akan bisa mempermudah kamu dalam melemahkan dan juga melakukan kill kepada lawan, dilansir Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id dari laman Indoesports.com.

Menariknya lagi, sosok Atlas juga bisa membantu anggota tim lain untuk menyelamatkan diri. Asap putih yang dikeluarkan oleh Atlas akan menjadi sebuah kesempatan yang bisa dipakai oleh anggota tim lain buat mengeluarkan Skill-Skill mereka.

Menggunakan sosok Atlas ini kabarnya juga akan mudah. Beberapa Hero di Mobile Legends –kendati memiliki kemampuan super. Tak jarang bikin Users jadi kewalahan sendiri dan ini bisa menjadi bumerang bagi para Users yang sedang bermain.

Bersama sosok Atlas, Users bisa membuat lawan jadi Slow down dan melakukan kill tanpa perlu merasa kebingungan.

Secara penampilan, Atlas juga merupakan Hero yang gahar. Ia mengingatkan kita pada sosok Uranus, Hero lain dalam Mobile Legends yang terinspirasi oleh sosok-sosok titan dalam mitologi.

Memang ada banyak update yang diberikan oleh Moonton pada bulan ini menjelang Season alias musim yang baru. Selain keberadaan Hero baru, Moonton juga memberikan update berupa skin spesial beberapa Hero hingga revamp karakter yang akan membuat beberapa Hero semakin kuat dan enak digunakan.

Beberapa perubahan ini memiliki batas waktu hingga bulan ini berakhir. Namun, beberapa perubahan masih bisa didapatkan lebih dari bulan Maret. Hanya saja, layaknya tokoh Atlas, beberapa perubahan yang bisa Sobat Gamers lakukan ini tidaklah gratis.

Seperti tokoh Atlas ini misalnya. Tokoh Atlas akan sangat membantu pengguna dalam memenangkan pertandingan. Namun, sesuai dengan keterangan pada announcement, tokoh Atlas hanya bisa didapatkan apabila pengguna membeli dengan harga 32.000 BP atau dengan 599 Diamonds.

Harga Atlas ini terbilang cukup terjangkau. Namun, kalau kamu belum punya BP atau Diamonds yang cukup, kamu tak perlu patah semangat! Kamu bisa terus mencoba untuk mengalahkan lawan di Mobile Legends, join tim yang tangguh, dan mengumpulkan diamond demi diamond dalam pertandingan.

Apakah kamu siap bertarung lebih keras di Mobile Legends? Ambil ponselmu dan bertarunglah dengan tangguh untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan. (Irw)

Tags
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close