ADVKerinciSungai Penuh

STPN Wilayah I Kerinci Akan Tempati Kantor Baru

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kantor Seksi Pengelolaan Taman Nasional (STPN) Wilayah I Kerinci yang dibangun di Sungai Penuh akhirnya siap dibangun, dan dalam waktu dekat akan menempati kantor baru tersebut.
“kantor kita STPN Wilayah I Kerinci sudah selesai dibangun dan dalam waktu dekat kita akan pindak ke kantor baru tersebut” ungkap Kepala Seksi STPN Wilayah I Kerinci Nurhamidi, SH didampingi Aidil.
Sementara itu Heldi pihak rekanan dari CV. Pancou Boe yang mengerjakan proyek rehap berat kantor STPN Wilayah I Kerinci mengaku sangat puas dan bangga bisa melakukan kegiatan pekerjaan sebaik mungkin.
Betapa tidak dengan anggaran yang minim, ia mampu menyelesaikan bangunan kantor tersebut dengan maksimal.
“Bayangkan luas bangunan 200 m2 dengan dana Rp. 625.000.000,- , ada kawan-kawan yang mengerti bangunan menilai ini luar biasa” ungkapnya.
Sebab jika dibandingkan dengan dana proyek yang ada di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh dengan ukuran bangunan yang sama nilai proyeknya mencapai Rp. 1,3 M hingga Rp. 1, 5 M.
“orang geleng-geleng kepala melihat kegiatan bangunan ini, nilai yang relatif kecil namun mampu mengerjakan sesaui dengan juknis” ungkapnya.
Bukan itu saja, memang sejak awal bekerja ia dan pihak kantor STPN Wilayah I Kerinci sudah berkomintmen untuk melaksnakan sesuai dengan juknis dan spek yang ada, menariknya pihak STPN Wilayah I Kerinci melarang ia untuk memberikan fee.
“pihak STPN Wilayah I Kerinci sangat memahami kondisi kontruksi dengan anggaran tersebut, dan saya tidak dibenarkan memnyiapkan fee, saya diminta bekerja sesuai dengan juknis dan spek yang ada” ungkapnya. (adv)
Penulis : John Afriza

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>