HOT NEWSJambiKerinciPendidikanSungai Penuh

Sukandar Dan Alumni UPI Kerinci-Sungai Penuh Gagas Mubes

sukandar bersama alumni UPI di kota sungai penuh alumni UPi bersama sukandarKerincitime.co.id, Sungai Penuh – Gagasan yang patut diacungkan jempol, pasalnya Sukandar Bupati Tebo saat kunjungannya ke kerinci, mengelar silaturahmi alumni UPI di Kota Sungai Penuh Dan Kabupaten Kerinci.

Silaturahmi yang berlangsung sekitar 2 jam berlangsung lebih kurang 2 jam dengan suasana canda dan penuh tawa hangat. “sudah lama sekali kami terpisah dan tidak ada bertemu, karena itu saya menggagas ini bersama teman-teman alumni lainnya yang tersebar di seluruh Kabupaten Dan Kota Dalam Provinsi Jambi” katanya.

Dijelaskannya untuk mubes kali ini, Tebo siap menjadi tuan rumah acara terspaten dan kota terebut, diharpkan kawan-kawan bekerja bersama disetiap kabupaten dan kota yang ada di jambi. Untuk saling membantu di masing-masing kabupaten dan kota.

Baca juga:  Rahmad Ashar Pemenang Sayembara Design Logo Dej Convention Hall Sungai Penuh

Sukandar mengaku sangat bangga dengan Alumni UPI sebab keberadaan mereka bisa diterima ditengah masyarakat, berbagai profesi dijalani oleh para alumni UPI dan sudah banyak yang berhasil dan sukses, “Ada yang jadi direktur perusahaan, pejabat pemerintah, dan profesi-profesi yang lainnya, semuanya terpulang kepada usaha dan Takdir” kata Sukandar.

Terpisah Zefri Efdison Direktur LP3N yang juga merupakan alumni UPI menjelaskan bahwa acara tersebut digagas Mubes UPI jambi, “semoga silaturahmi ini mampu menjebatani untuk membangun komunikasi antar alumni menjelang Mubes nantinya. (ton)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close