Sukandar Silaturahmi Dengan Alumni Upi Padang Di Sungai Penuh

sukandar bersama alumni UPI di kota sungai penuhKerincitime.co.id, Kerinci – Minggu 19/01 sekitar pukul 14.00 wib Sukandar Bupati Tebo silaturahmi dengan Alumni UPI Padang di Rumah Makan Minang Soto Kota Sungai Penuh, puluhan alumni hadir dalam carat emu kangen tersebut, sebab sudah lebih 21 tahun mereka berpisah setelah tamat dari UPI tempo dulu.

“hari ini kita temu kangen silaturahmi dengan teman alumni UPI Padang” kata Sukandar Bupati Tebo yang juga termasuk salah satu alumni UPI Padang Angkatan 1989 kepada kerincitime.co.id.

Sukandar mengaku sangat bangga dengan Alumni UPI sebab keberadaan mereka bisa diterima ditengah masyarakat, berbagai profesi dijalani oleh para alumni UPI dan sudah banyak yang berhasil dan sukses, “Ada yang jadi direktur perusahaan, pejabat pemerintah, dan profesi-profesi yang lainnya, semuanya terpulang kepada usaha dan Takdir” kata Sukandar. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful