Sungai Penuh

Sungai Penuh PPKM Level 3, Ini Tindakan Tegas yang Dilakukan oleh Pemdes Koto Teluk

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pemerintahan Desa Koto Teluk Memperketat Akses Keluar Masuk Warga Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Serta mengoptimalkan Posko Penanganan Covid 19.

Pembatasan PPKM Level 3 Sesuai Instruksi Walikota Sungai Penuh dengan Nomor 188.5/2/BPBD/ VII / 2021, berlaku dari tanggal 2 Agustus sampai dengan 9 Agustus 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Koto Teluk Selasa (03/08/2021) Yuhannis Miftah dan didampingi Oleh ketua lembaga Kerapatan Adat Desa Koto Teluk Evi Darmanto S.Pd.M.Pd, Mardison.SE, Hedi Gustiyan Serta Ketua Karang Taruna Desa Koto Teluk Mu’allim Frimadana.

Pemdes koto teluk Yuhannis Miftah menjelaskan yang mana untuk menindaklanjuti instruksi wali kota sungai penuh, dan juga hasil Rapat Desa Koto Teluk Pada Tanggal 2 Agustus 2021( tadi malam)”maka dari hasil rapat tersebut dengan adanya kesepakatan bersama maka menghasilkan untuk mengoptimalkan Posko Penanganan Covid 19 ditingkat Desa jelas’nya.

Baca juga:  Setahun Aliansi Bumi Kerinci Digelar 4 Oktober 2021

Maka dengan adanya Posko Penanganan Covid 19 Digang Utama masuk desa koto teluk guna untuk pengetatan akses keluar masuk warga lantaran untuk mencegah penyebaran Covid 19 Didesa Koto Teluk.

Selain itu kita juga mengintensifkan disiplin protokol kesehatan terhadap warga kita yakni, memakai masker,cuci tangan, memakai hand sanitizer,jaga jarak, menghindari kerumunan yang berpotensi menimbulkan penularan Covid 19.

Yuhannis Miftah Juga menjelaskan kembali, baik terhadap masyarakat desa koto teluk sendiri, wajib memakai masker, dan begitu juga sebaliknya, siapapun warga yang memasuki wilayah desa koto teluk wajib memakai masker, dan kita juga telah memasang berupa himbauan yang bertulisan ( Warning ) Anda Memasuki Kawasan Wajib Pakai Masker. (Red)

Show More
Back to top button
>