HOT NEWSJambiKerinciSungai Penuh

Sungai Penuh Terima Dana Hibah Dari Kerinci Rp.6,5 M

penyerahan-dana-hibahKerincitime.co.id, Jambi – Selasa 15 November 2016 Jam 02. 00 wib bertempat di ruang rapat Sekda provinsi Jambi kantor gubernur jambi Diadakan penyerahan Dana Hibah dari kabupaten kerinci ke pemerintah kota sungai penuh sebesar Rp. 6,5 Milyar.

Dana hibah tersebut berasal dari APBD P kabupaten kerinci tahun 2016, dalam acara penyerahan dana hibah ini hadir yang menjadi utusan kabupaten kerinci Assistant 3 Erwan, Kabit PSP Bappeda, dari kota sungai penuh Wawako Zulhelmi, Kepala DPPKA, Assistant 1, Kabag Pemerintahan, Kabag aset Perwakilan.

Kemudian dari pemerintah pusat hadir Kementrian Keuangan, Kementrian Dalam Negeri, Rapat di pimpinan oleh assistant 3 pemerintah Provinsi Jambi, Penyerahan ini sudah disepakati sebelumnya di kementrian dalam negeri, dengan cara bertahap, sebanyak 3 tahap, namun pemerintah Kabupaten kerinci menyerahkan dana hibah sebesar Rp. 6,5 M sekaligus, untuk diketahui bahwa dana ini apa bila tidak di serahkan maka pemerintah pusat akan memotong anggaran DAU kabupaten kerinci. (cr1)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close