Syuhada Pimpin HIPMI Kota Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Syuhada dilantik sebagai BPC (Badan Pengurus Cabang) HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Sungai Penuh Sabtu 24 November 2018 di Gedung Nasional oleh Ketua Umum BPD (Badan Pengurus Daerah) HIPMI Provinsi Jambi Alhafiz Hussayuty.

Acara tersebut dibuka oleh yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Sungai Penuh Zulhelmi, selain acara pelantikan juga digelar seminar dengan pemateri Staf Ahli Kemenpora Dr. Jonni Mardizal, MM, Datuk Isa (Malaysia) dan Dr.Zulherman ST M.Sc.

Seminar tersebut mengangkat Tema “Peran pemuda dalam meningkatkan ekonomi kreatif di era 4.0”.

Dalam acara tersebut sekaligus Penandatangann MOU Pembentukan HIPMI PT (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi) dengan seluruh kampus yang ada di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci dengan dihadiri lebih dari 700 orang peserta.

Syuhada mengungkapkan HIPMI kedepan harus bisa menjadi wadah bagi pengusaha pemula untuk mengembangkan usaha usaha mereka. “agar bisa merubah pola pikir pemuda agar tidak terfokus untuk menjadi PNS, mari jadi pengusaha ciptakan lapangan kerja” pungkasnya. (adv)

Penulis : Ega Roy Ponseka

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful