Tak Perlu Jauh-Jauh Kuliah S2, Di IAIN Kerinci Ada Kok!

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Bagi Guru PNS, atau Lulusan S1 Pendidikan yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, ingin melanjutkan studinya, tidak perlu harus keluar daerah, sebab Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci memiliki fasilitas magister bidang pendidikan.

Apa lagi bagi Guru PNS, tidak perlu khawatir dengan penyesuaian ijazah dan pemakaian gelar magisternya, sebab buktinya sudah ada, sebanyak 5 orang lulusan pertama IAIN Kerinci yang berprofesi sebagai Guru di Kementrian Agama ternyata sudah merasakan hasilnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Arisman, S.Pdi, M.Pd Ketua Alumni Pasca Sarjana IAIN Kerinci kepada media online kerincitime.co.id, bahwa ia bersma 4 temannya satu angkatan yakni Riyanto, Syaripudin, Burlian, Hastati Amiana, saat ini sudah resmi menyandang pemakain gelar M.Pd.

“dulu kami sempat dicemeeh orang, namun setelah saya dan empat teman saya ajukan pemakaian gelar ke kementrian, dan ternyata alhamdulillah saat ini sudah resmi bisa menggunakan gelar, disahkan dari kementrian” ungkap Arisman kepada kerincitime.co.id.

Dari pengalaman itu kata Arisman, ada beberapa Guru di madrasahnya saat ini sudah masuk kulaih pasca sarjana di IAIN Kerinci, “jadi saat ini tidak perlu khawatir lagi” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (jia)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful