HOT NEWSHukumKerinci

Terkuak, Proyek D.I Pungut Hilir Milik Oknum Anggota DPRD Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Proyek rehabilitasi D.l Pungut Hilir, Kecamatan Air Hangat Timur terkuak, disinyalir proyek tersebut milik oknum anggota DPRD Kerinci berinisial AW. Proyek tersebut menelan anggaran Rp 1,9 Miliar.

Dari informasi pada papan nama di lokasi proyek, anggaran diambil dari APBN tahun 2017 peruntukan proyek di BPBD Kerinci. Proyek tersebut dikerjakan oleh CV. Lapan lapan.

Seperti dilansit haluannews Proyek tersebut diduga kuat milik AW, namun memakai perusahaan orang lain untuk mengerjakan pekerjaan itu, agar tidak diketahui oleh publik jika dewan ikut bermain proyek.

Hal itu terungkap dari penuturan salah satu warga Pungut Hilir, HS dilokasi pekerjaan tersebut kepada media ini pekan lalu, Selama mengerjakan proyek ini, AW meminta HS dan beberapa warga setempat untuk mengambil material di sungai yang merupakan lokasi proyek, dengan alasan akan dibayar sebanyak Rp. 30 juta dari total 500 kubik material.

Baca juga:  Satlantas Polres Patroli Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas Kerinci

Namun, kata HS, hingga proyek tersebut selesai dikerjakan, AW baru membayar sebesar Rp. 20 juta.

“Kami sudah berupaya menagih sisa yang 10 juta ke kantornya di DPRD Kerinci, namun tak kunjung dibayar. Katanya setelah pencairan akan diantar anaknya, sampai sekarang tak diantar,” ujar HS. (ega)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close