HukumJambi

Tak Terima Diputus Kekasih, Pria Jambi Ini Sebarkan Foto Bugil Bersama Pacar

Dian Sanjaya (22) warga Jalan H Adam Malik, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi menyebarkan foto-foto bugil.
Dian Sanjaya (22) warga Jalan H Adam Malik, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi menyebarkan foto-foto bugil.

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Tak terima diajak putus oleh sang kekasih, Dian Sanjaya (22) warga Jalan H Adam Malik, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi menyebarkan foto-foto bugil dirinya bersama Tri Fatmawati (26) warga Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun brito.id media partner kerincitime.co.id kejadian ini berawal dari tersangka yang memiliki hubungan kasmaran dengan korban, setelah berjalannya hubungan itu cukup lama, tersangka meminta korban untuk mengirimkan foto bagian tubuh pada 17 April 2019.

Korban yang merasa tidak nyaman dengan kelakuan tersangka secara terus menerus meminta dikirimkan foto bugil hingga akhirnya Tri meminta putus kepada tersangka.

Baca juga:  Pemkot Jambi Terima Sumbang 100 Peti Jenazah Covid-19 dari Youtuber Asal Jambi

Karena tak terima dengan perlakuan dari korban, sehingga tersangka Kamis 20 Juni 2019 menyebarkan foto-foto bugil yang telah disimpannya di Handphone kepada rekan-rekan Tersangka.

Kasatreskrim Polresta Jambi, Kompol Yuyan Senin (1/7/2019) mengatakan, tersangka ini menyebarkan foto-foto itu karena motiv sakit hati. Tersangka menyebarkan foto itu melalu jejaring sosial Whatsapp.

“Dari hasil introgasi terhadap tersangka, dirinya telah melakukan hubungan intim sebanyak dua kali di dalam hotel,” katanya.

Lanjutnya, selain mengamankan tersangka, pihaknya juga mengamankan barang bukti satu unit handphone merk Xiaomi warna gold beserta simcard dan 1 helai baju yang dipakai korban.

Untuk tersangka dikenakan Pasal 29 jo Pasal 4 ayat (1) dan/atau Pasal 32 jo Pasal 6 UU RI No 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Baca juga:  Beredar Informasi, Galian C Illegal di Kerinci Masih Beroperasi, Meski Sudah Tersangka

“Ancaman paling singkat 6 bulan dan paling lama 12 tahun dengan denda paling sedikit Rp250 juta dan paling banyak Rp6 Miliar,” tegasnya.¬†(red)

 

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>