Tangga Gedung Museum Kerinci Amruk

tangga museum kerinci ambrukKerincitime.co.id, Kerinci – Belum selesai pembangunannya tangga gedung museum kabupaten kerinci ambruk, informasi yang dihimpun kerincitime.co.id, bahwa kejadian ambruknya tangga tersebut 4 hari lalu hari selasa, namun bagai mana tangga itu bisa ambruk belum jelas.

Pantauan Koran ini di lokasi gedung museum pada papan nama proyek tertera pelaksana adalah CV. Seni Budaya Pembangunan Kerinci dengan anggaran tahun 2013 sebesar Rp. 2.424.800.000,- (termasuk pajak).

Pembangunan museum kerinci tahap I di kejakan selama 120 hari kerja namun tidak ada waktu sejak kapan dimulai dan berakhir kegitan proyek tersebut, kemudian tidak ada nama konsultan, dan di dalam kantor direksi KIT tidak ada gambar bangunan proyek.

Kepala Dinas Pariwisata Arlis harun ketika  di konfirmasi mengakub belum mengetahui pasti, karena ia sedang berada di Jakarta dan akan pulang ke kerinci, “saya di Jakarta dan dalam perjalanan pulang ke kerinci, nanti saya cek” katanya kepada kerincitime.co.id. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful