HOT NEWSKerinciSungai Penuh

Tanggapan Maxim Indonesia Terkait 4 Organisasi Ojek Sungai Penuh Menolak Kehadiran Maxim

Kerincitime.co.id – diberitakan sebelumnya Ojek Online Maxim yang baru saja hadir di Kota Sungai Penuh ditolak 4 organisasi Ojek Kota Sungai Penuh. organisasi ojek yang menolak diantaranya, ojek SPN, Ojek PSTP, Ojek POOK dan ojek IPDB.

melalui email, maxim indonesia memberikan tanggapan bahwa Maxim adalah perusahaan aplikasi penyedia layanan transportasi daring, antar barang & makanan, dan layananlainnya yang sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 2018 dan telah tersedia di 200 kota di Indonesia.

Sebagai pelaku usaha yang taat hukum, Maxim akan selalu berusaha untuk menjaga kualitas pelayanan dan juga menjaga keseimbangan persaingan bisnis dengan menetapkan harga yang sesuai dengan peraturan pemerintah.

Maxim secara legal beroperasi di Indonesia dengan izin operasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Nomor Sertifikat Tanda Daftar Kemkominfo No. 001037.01/DJAI.PSE/06/2021) dan izin regulasi tarif dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Selama beroperasi di kota Sungai Penuh, Maxim telah mematuhi peraturan tarif transportasi online yang tertuang dalam Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP 667 Tahun
2022 untuk zona 1 meliputi wilayah Sumatera dan sekitarnya, pulau Jawa dan sekitarnya (non Jabodetabek), dan Bali.

Dengan memenuhi izin dari berbagai instansi terkait, dengan ini kami sampaikan bahwa informasi yang berbunyi bahwa kehadiran Maxim dapat meresahkan dan mengancam pekerjaan masyarakat adalah informasi yang tidak benar.

 

Baca juga:  Open House Rektor IAIN Kerinci

Kehadiran Maxim di Indonesia adalah untuk memudahkan mobilitas dan aktivitas masyarakat melalui
beragam pilihan layanan tersedia. Selain menghadirkan layanan untuk memudahkan aktivitas masyarakat,Maxim juga turut memberi kesempatan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui program kemitraan.

Dengan begitu, Maxim berharap dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia khususnya di kota Sungai Penuh.

Maxim juga sejalan dengan program pemerintah untuk memperluas digitalisasi ke seluruh wilayah Indonesia dengan menghadirkan layanan transportasi dalam jaringan (online).

Hadirnya layanan transportasi online ini diharapkan bisa mengedukasi masyarakat tentang pemanfaatan teknologi digital dalam menunjang kehidupan sehari-hari.

Maxim juga menyediakan informasi mengenai tata cara penggunaan dan pemesanan layanan
Maxim bagi masyarakat dan mitra pengemudi yang dapat diakses di aplikasi dan juga website resmi Maxim (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button