Sarolangun

Tatap Muka Pemuda Pancasila Dengan Kapolres Baru Sarolangun

Kerincitime.co.id, Berita Sarolangun – Pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB, puluhan anggota Pemuda Pancasila berpakaian loreng datangi Mapolres Sarolangun (7 Oktober 2020).

Kedatangan Pemuda Pancasila dipimpin langsung oleh ketua MPC Sarolangun, Samsul Riduan yang didampingi Sekretaris Jendral Bastari dan para ketua PAC serta anggota Komando inti (Inti) Pemuda Pancasila Sarolangun.

Sebelum mendatangi Polres, terlebih dahulu anggota PP tersebut berkumpul di markas Besar yang berada di Sri pelayang, untuk memanjatkan doa sebelum berangkat ke Mapolres sarolangun.

Iringan mobil langsung menuju ke Mapolres Sarolangun yang berjarak lebih kurang berkisar 10 kilo meter. Sesampai di Mapolres seluruh pemuda Pancasila itu langsung menuju ruangan disalah satu gedung milik Polres.

“Kami mendapat informasi di group dan itu langsung perintah dari ketua bahwa hari ini akan mendatangi polres Sarolangun. “Ujar Aan Anggota Koti

Hal senada juga disampaikan oleh sekjen Bastari, dia mengatakan kedatang puluhan anggota pemuda Pancasila ke Mapolres Sarolangun, tidak lain dan tidak bukan adalah mempererat tali silaturahmi antara pemuda Pancasila dan Polres.

“Tujuan kita datang kesini untuk mempererat tali silaturahmi. Lantaran Kapolresnya baru jadi kita tatap muka, sebelumnya kita juga melakukan hal yang sama dengan Kapolres sebelumnya, “Jelas Ibas. (Irw)

Sumber: Dinamikajambi.com

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>